• Apakah ada pertanyaan?
Close

Distribusi Beras Untuk Masyarakat di Wilayah Pasirbiru dan Cipadung

Distribusi Beras Untuk Masyarakat di Wilayah Pasirbiru dan Cipadung 1

LAZISWAF AL HILAL – Distribusi beras untuk warga dan linmas di wilayah Pasirbiru dan Cipadung telah diterima oleh 200 penerima kupon Penerima beras gratis dari LAZISWAF Al Hilal. Penyaluran beras untuk warga serta linmas di wilayah Pasirbiru dan Cipadung, dibagikan langsung oleh Andri Kurnia Nugraha, Ustadz Rizal, Adi Triyanto, dan Abnu Malik selaku perwakilan dari LAZISWAF AL Hilal di Rumah Tahfidz Al Hilal Pasirbiru pada, Senin (10/05/2021).

Distribusi Beras Untuk Masyarakat di Wilayah Pasirbiru dan Cipadung 2

Penyaluran yang dilaksanakan selepas Shalat Dzuhur ini tak lain karena kepedulian LAZISWAF AL Hilal terhadap warga sekitar Rumah Tahfidz Al Hilal terutama bagi keluarga dhuafa yang berada di wilayah tersebut. Karena sungguh, di moment perayaan Idul Fitri yang semakin dekat, tentunya LAZISWAF Al Hilal ingin umat muslim yang berada di sekitar Rumah Tahfidz Al Hilal Cibiru dapat merasakan keberkahan hari raya Idul Fitri.

Dalam penyaluran dan pembagian beras untuk warga dan linmas yang telah dilaksanan pada hari Senin, dalam pelaksanaannya pengurus mengundang warga dan linmas melalui kupon yang sebelumnya telah diberikan, setelah acara “Silaturahmi Rumah Tahfidz Pasirbiru Bersama Tokoh Masyarakat Pasirbiru dan Cipadung”. Karena warga dan linmas yang ingin mengambil beras wajib membawa kupon tersebut.

“Terimakasih kepada Al Hilal atas berasnya, semoga Al Hilal sehat selalu, rezekinya berlimpah, salam selalu buat keluarga Al Hilal, terimakasih juga untuk Pak Hendra,” ungkap salah satu Warga yang menerima beras gratis dari LAZISWAF Al Hilal.

Distribusi Beras Untuk Masyarakat di Wilayah Pasirbiru dan Cipadung 3

Adapun pendistribusian beras yang dilaksanakan selama tiga jam, dimulai pada pukul 14.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB tentunya dilangsungkan dengan memenuhi protokol kesehatan yang ketat, dan sebisa mungkin menghindari kerumunan dari masyarakat dan linmas setempat ataupun dari penyalur. Alhamdulillah penyaluran beras yang telah disalurkan untuk warga dan Linmas sebanyak 1 Ton beras. Dengan pendistribusian 5kg beras, 1 mushaf Al Quran, serta Kue kaleng untuk Linmas. Dan sebanyak 5kg beras untuk warga.

Informasi & Call Center

🌐 Website: www.alhilal.or.id

☎ Telpon: 022-2005079

📱 WA: 081 2222 02751

©️ Laz Al Hilal Copyright Picture

Penulis:

author

Nafisah Samratul

Content Writter at LAZ al-Hilal