• Apakah ada pertanyaan?
Close

Daging Qurban Telah Diterima Oleh Pesantren Cirebon dan Pasirbiru

Alhamdulillah, distribusi daging Qurban dari Muqorib yang telah melaksanakan Ibadah Qurban terbaiknya di tahun ini bersama LAZISWAF Al Hilal sudah diterima oleh Masyarakat Cirebon. Berlokasi di Pesantren Al Hilal 4 Cirebon, santri Penghafal Quran yang melaksanakan Pendidikan Agama dan Quran, Masyarakat, Anak Yatim, dan Keluarga Dhuafa di Wilayah Cirebon telah diterima pada Rabu (21/07/2021). Pembagian daging Qurban yang langsung dilaksanakan oleh pengurus Pesantren Al Hilal 4 Cirebon bersama pengurus LAZISWAF Al Hilal pun berlangsung dengan mematuhi Protokol Kesehatan yang sangat ketat.

Sama hal nya dengan pelaksanaan pembagian daging Hewan Qurban di wilayah Cililin, Sumedang, Cibiru, dan Gegerkalong Bandung, penerima manfaat daging Qurban yang telah dititipkan oleh Muqorib kepada LAZISWAF Al Hilal mendatangi langsung lokasi distribusi Pembagian Daging Qurban. Lokasi yang menjadi tempat pendistribusian daging Qurban di Cirebon yaitu Pesantren Al Hilal 4 Cirebon.

Dengan mematuhi Protokol Kesehatan yang sangat ketat, para santri Pesantren Al Hilal 4 Cirebon, Anak Yatim, serta Keluarga Dhuafa yang menerima Daging Qurban harus mengantri serta tidak diperbolehkan untuk berkerumun saat pelaksanaan Distribusi Daging Qurban dilaksanakan oleh Pengurus LAZISWAF Al Hilal serta Pengurus Pesantren Al Hilal 4.

Selain itu pun, Alhamdulillah bersama Pengurus LAZISWAF Al Hilal serta Asatidz di Rumah Tahfidz Al Hilal 5 Pasirbiru, distribusi Daging Qurban telah dilaksanakan pada Rabu (21/07/2021). Penerima Daging Qurban seperti Penghafal Quran, Anak Yatim dan Keluarga Dhuafa di sekitar Rumah Tahfidz Al Hilal 5 Pasirbiru, Manisi mendatangi langsung lokasi pembagian daging Qurban, yaitu Pesantren Al Hilal 5 Pasirbiru, Manisi Bandung.

Penulis:

author

Nafisah Samratul

Content Writter at LAZ al-Hilal