• Apakah ada pertanyaan?
Close

Bersama, Bahu-Membahu Mewujudkan Impian Santri dan Penghafal Quran

Bersama, Bahu-Membahu Mewujudkan Impian Santri dan Penghafal Quran 1

LAZ AL HILAL – Alhamdulillah perkembangan wakaf asrama santri yatim dan penghafal Al Quran Pesantren Al Hilal telah memasuki minggu ke-4 dalam pembangunannya, pada minggu ini progres dari pembangunan asrama yang diimpikan oleh anak yatim dan penghafal Quran pun masih dalam proses pembuatan fondasi dan pengukuran kramik untuk beberapa titik yang akan dibuat untuk pembangunan asrama impian santri dan penghafal Quran.

Sahabat Al Hilal sebelum pembangunan asrama ini terlaksana, para pengurus telah banyak menolak santri yatim yang akan mondok, tentu hal tersebut karena keterbatasan sarana asrama. Sungguh, saat ini ketika waktunya santri untuk beristirahat para santri masih berada dalam kondisi tidur yang berdesak-desakan. Berlokasi di di Jalan Bonceret Desa Rancapanggung Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat. InsyaAllah pembangunan asrama ini akan selesai sebelum tahun 2022

Bersama, Bahu-Membahu Mewujudkan Impian Santri dan Penghafal Quran 2

Adapun dapun jumlah keseluruhan dana yang harus dikumpulkan untuk pembangunan asrama impian santri yaitu sebesar Rp.1.500.000.000,- (Satu Milyar Lima Ratus Juta Rupiah).

Pembangunan ini pun InsyaAllah ditargetkan untuk selesai pengerjaannya pada akhir 2021, sehingga pada tahun 2022 para santri yatim dan penghafal Quran pun dapat menempati asrama tersebut. Karena dapat kita ketahui bahwa awal tahun 2022 itu merupakan penerimaan santri baru dan tahun ajaran baru di Pesantren Al Hilal, sehingga para santri baru yang ditargetkan berjumlah lebih dari 150 santri yang terdiri dari anak yatim dan penghafal Quran sudah dapat digunakan dan dinikmati oleh para santri. Karena bagaimana pun asrama ini merupakan asrama impian para santri yang sudah ditunggu-tunggu dan diidamkan oleh para santri yatim dan penghafal Quran Pesantren Al Hilal.

Bersama, Bahu-Membahu Mewujudkan Impian Santri dan Penghafal Quran 3

Seluruh donatur serta sahabat Al Hilal dimanapun berada, kami mohon do’a dan restu untuk pembangunan gedung asrama anak yatim Pesantren Al Hilal yang sudah dimulai dilaksanakan dan sudah berjalan hingga saat ini, agar selalu diberikan kelancaran serta dimudahkan oleh Allah SWT hingga pembangunan Gedung Asrama Pesantren Al Hilal rampung. Syukran

Tak lupa, kami ucapkan terimakasih banyak untuk para donatur yang telah mewakafkan dan menyisihkan Sebagian rezeki nya untuk ikut dalam proses pembangunan Gedung asrama untuk para santri yatim dan penghafal Quran Pesantren Al Hilal. Semoga segala kebaikan yang sudah tercurah dibalas oleh Allah SWT dan menjadikan amal jariyah yang tidak akan putus hingga di akhirat kelak. Aamiin Ya Rabbal Alamin.

Adapun sahabat Al Hilal yang ingin ikut berpartisipasi dalam proses pembangunan Gedung Asrama untuk para Santri Yatim dan Penghafal Al Quran Pesantren Al Hilal, kami masih membuka wakaf donasi untuk pembangunan asrama ini. Yuk kita sama-sama bergotong royong untuk membangun asrama impian para santri yang sejak dulu sudah didambakan oleh para santri yatim dan penghafal Quran!

Ketika kita turut serta dalam membangun asrama impian para santri yatim, InsyaAllah Allah SWT membalasan segala kebaikan para donatur, seperti:

– Menjadikan amal jariyah yang terus mengalir

– Membantu santri yatim untuk belajar dan mewujudkan cita-cita mulianya menjadi penghafal Quran

– Dan InsyaAllah ribuan santri yatim yang tinggal di asrama impiannya akan senantiasa mendoakan kebaikan donatur.

Mari bersama-sama kita bergotong royong untuk membangun asrama impian para santri yang sejak dulu sudah didambakan oleh para santri yatim dan penghafal Quran!

InsyaAllah, kebahagiaan mereka jalan kita menuju surga. Wakaf pembangunan asrama santri yatim dan penghafal Quran dapat melalui:

Bank Mandiri

🏧 132.00.1718.744.5

an. Yayasan Alhilal Rancapanggung

Informasi & Call Center

🌐 Website: www.alhilal.or.id

☎ Telpon: 022-2005079

📱 WA: 081 2222 02751

Šī¸ Laz Al Hilal Copyright Picture

Penulis:

author

Nafisah Samratul

Content Writter at LAZ al-Hilal